13 Januari 2022

Cara Transfer Uang Pakai OVO


Seiring perkembangan ekonomi digital, transfer uang secara konvensional lewat ATM bank mulai bergeser menggunakan dompet digital. Ada beberapa platform aplikasi dompet digital yang tersedia di pasaran antara lain OVO, GoPay, LinkAja, DANA, dan lain-lain.

Dompet digital OVO sebagai salah satu platform aplikasi pembayaran sudah bekerja sama dengan banyak marketplace, merchant dan platform aplikasi merupakan produk dari perusahaan PT Visionet International. Beberapa layanan yang disediakan OVO yang populer seperti transfer uang, top up pulsa, bayar tagihan, dan lain-lain.

Layanan transfer uang pakai OVO bisa dilakukan bila akun OVO Anda sudah upgrade dari Basic Club ke Premier. Minimal transfer uang dari OVO ke rekening bank adalah Rp10 ribu. Adapun tujuan transfer bisa ke sesama rekening OVO dan bisa ke rekening bank. Maksimal transaksi menggunakan OVO adalah sebesar Rp20 juta dalam sebulan.

Saldo maksimal OVO Premier adalah Rp10 juta. Kamu bisa melakukan top up saldo OVO melalui transfer bank, dan juga melalui mitra pengemudi online. Cara Top up saldo OVO dengan memasukan kode 39358 diikuti nomor ponsel kamu di rekening Virtual Account bank, lalu masukan nominal saldo yang diinginkan, terus tekan Ok.

Cara upgrade akun Basic ke Premier OVO cukup dengan upload KTP dan verifikasi wajah. Bila disetujui, maka akun Premier OVO kamu sudah siap digunakan. Jangka waktu persetujuan akun premier maksimal 1 hari kerja sejak diajukan. Nah, semoga informasi singkat cara transfer uang pakai OVO ini bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon