11 September 2020

Debit Instan Hadir di Berbagai Platform Aplikasi


Layanan Debit Instan menjadi salah satu wujud inovasi perbankan dalam melakukan transformasi bisnis menghadapi tantangan era digital saat ini. Berbagai platform aplikasi muncul seiring perkembangan teknologi informasi seperti marketplace online, transportasi online, supermarket online, dompet digital, financial technology, dan lain-lain. Di tengah masifnya kemunculan berbagai platform aplikasi tersebut di atas, terselip banyak peluang bisnis.

Salah satu bank besar yang mampu menangkap peluang bisnis tersebut adalah Bank Central Asia (BCA). Lewat inovasi layanan pembayaran instan di berbagai platform aplikasi marketplace, Debit Instan BCA OneKlik hadir dengan menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi.

Beberapa platform aplikasi yang sudah menggunakan layanan pembayaran Debit Instan BCA OneKlik adalah Tokopedia dan Gojek. Cara menggunakan Debit Instan BCA OneKlik di platform aplikasi tersebut sangat gampang.

Pada platform aplikasi seperti Tokopedia dan Gojek, Anda perlu registrasi pada menu Debit Instan dan pilih BCA OneKlik. Kemudian tinggal masukkan nomor kartu debit ATM dan jumlah limit harian BCA OneKlik Anda. Setelah itu, masuk ke aplikasi mobile banking BCA untuk melakukan aktivasi BCA OneKlik Platform Aplikasi Tokopedia dan Gojek. Maka, layanan Debit Instan BCA OneKlik sudah siap digunakan.

Pada saat melakukan transaksi di platform aplikasi Tokopedia atau Gojek, pilihlah menu pembayaran Debit Instan, maka otomatis muncul akun BCA OneKlik Anda, dan saldo otomatis langsung terpotong sejumlah harga barang belanjaan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon