19 Februari 2021

Solaria Bisa Pakai ShopeePay


Siapa yang tak kenal dengan Solaria, restoran bercabang banyak yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan dan bandara domestik ini mempunyai cita rasa lezat, tempat yang bersih dan nyaman serta harga relatif terjangkau. Tak heran bila Solaria berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu Brand terbaik di dalam negeri.

Sistem pembayaran transaksi di Solaria pun sudah serba digital mulai dari pakai kartu debit, uang elektronik hingga dompet digital. Cara pembayaran yang hanya mengandalkan sebuah ponsel pintar dengan sekali sentuh langsung beres.

Salah satu sistem pembayaran digital yang berlaku di Solaria adalah Dompet Digital atau ewallet. Dari sekian banyak dompet digital yang beredar di pasaran yang sudah menjalin kerja sama dengan Solaria adalah ShopeePay.

Dompet digital ShopeePay merupakan produk dari Platform Marketplace Shopee. Siapapun konsumen yang melakukan transaksi di Shopee akan diarahkan untuk memakai ShopeePay dengan beragam keuntungan dan fitur yang melekat padanya.

Begitu pun dengan Solaria, bila konsumen ingin mencoba mencicipi menu makanan sudah bisa membayar pakai ShopeePay. Pastikan konsumen sudah menginstall aplikasi ShopeePay di ponsel dan memiliki koneksi internet.

Cara bayarnya pun sangat mudah, pastikan saldo ShopeePay Anda cukup dan arahkan kotak scan QR code ponsel Anda ke batang QR Code merchant Solaria, maka akan muncul otomatis jumlah uang yang harus dibayar, lalu tekan Oke. Transaksi pembayaran pun selesai.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon