27 Desember 2020

Cara Transfer QR BCA Mobile


Bank Central Asia yang berdiri tahun 1956 merupakan salah satu bank BUKU IV terbesar di Indonesia. Dengan menghadirkan beragam layanan finansial mulai dari tabungan, asuransi hingga kredit menjadikan BCA sebagai salah satu bank pilihan utama nasabah dalam negeri.

Salah satu layanan finansial dari BCA yang sangat diminati masyarakat domestik adalah Mobile Banking. Dengan produk BCA Mobile para nasabah sangat dimanjakan dengan beragam fitur salah satunya Transfer uang menggunakan QR.

Cara transfer QR BCA Mobile menjadi penting untuk diketahui terutama di kalangan generasi milenial dan generasi Z. Cara transfer QR BCA Mobile cukup mudah, nasabah hanya melakukan beberapa langkah tahapan yang mudah, aman dan cepat.

Tahapan cara transfer QR BCA Mobile antara lain pertama nasabah sudah menginstall aplikasi BCA Mobile di gawai masing-masing. Kedua, pastikan ponsel terkoneksi internet dan saldo rekening BCA mencukupi. Ketiga, nasabah login ke aplikasi BCA Mobile dengan memasukkan kode akses. Keempat, pada tampilan beranda pilih menu QR.

Nah, pada pilihan menu QR nasabah penerima dana harus menunjukkan kode QR miliknya dengan menekan tombol Show QR, dan nasabah pengirim dana mengarahkan layar ponsel ke arah layar kode QR nasabah penerima dana. Seketika itu juga di layar pengirim dana muncul nomor dana nama rekening penerima dana, tinggal masukan jumlah nominal rupiah yang ingin ditransfer, dan tekan kirim Ok.

Demikian penjelasan cara transfer QR BCA Mobile semoga para nasabah BCA menjadi mudah dalam menggunakan aplikasi BCA Mobile dalam memenuhi berbagai kebutuhan, salah satunya transfer uang. Jadi, semua kebutuhan kini hanya dalam satu genggaman.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon