26 Desember 2020

Mengenal Fitur Lifestyle BCA Mobile


Menurut data dari Bank Indonesia, ada sekitar 90 juta warga Indonesia yang belum tersentuh layanan perbankan hingga tahun 2020. Ditambah lagi dengan serbuan aplikasi Financial Technology secara masif menjadi tantangan berat sekaligus peluang bagi lembaga perbankan dalam menghadirkan layanan yang aman, nyaman dan cepat, salah satunya lewat aplikasi Mobile Banking.

Bank BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia pada akhir tahun 2020 meluncurkan fitur baru pada layanan aplikasi BCA Mobile mereka. Salah satu fitur BCA Mobile tersebut adalah Fitur Lifestyle. Kehadiran fitur lifestyle semakin menambah ragam pilihan para nasabah pengguna aplikasi BCA Mobile guna menunjang mobilitas dan gaya hidup.

Fitur Lifestyle BCA Mobile merupakan hasil kerja sama dengan salah satu startup aplikasi tiket online domestik yaitu Tiket.com dan mitra bisnis penyedia Voucher Game. Dengan kolaborasi tersebut, para nasabah BCA semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan guna menunjang lifestyle yang semakin terdigitalisasi.

Fitur Lifestyle BCA Mobile memungkinkan nasabah BCA melalukan pemesanan tiket pesawat, tiket kereta dan hotel secara online. Meskin pemesanan juga bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Tiket.com, namun keuntungan yang ditawarkan BCA Mobile juga tak kalah menarik. Di samping itu, pada layanan fitur Lifestyle BCA juga disediakan menu pembelian Voucher Game.

Cara menggunakan layanan fitur lifestyle BCA Mobile adalah pertama, nasabah sudah menginstall aplikasi BCA Mobile di ponsel masing-masing. Kedua, nasabah melakukan register ke kantor cabang BCA untuk bisa terhubung dengan layanan finansial Bank BCA. Ketiga, nasabah melakukan login aplikasi BCA Mobile dengan memasukan kode akses yang sudah dibuat. Keempat, pada menu utama BCA Mobile pilih menu Lifestyle.

Nah, pada menu Lifestyle BCA Mobile tersedia 4 varian pilihan antara lain Voucher Game, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, dan Hotel. Pihak BCA pun sudah secara tegas menyatakan kalau produk atau jasa yang ditawarkan pada fitur Lifestyle bukan merupakan produk BCA. Dengan melakukan transaksi pembelian pada fitur lifestyle BCA Mobile akan memotong saldo rekening nasabah BCA secara otomatis. Jadi, pastikan saldo rekening BCA cukup agar bisa menggunakan layanan Fitur Lifestyle BCA Mobile.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon