05 November 2020

GoCar Instan untuk Penumpang Bandara


Pesan ojek atau taksi secara online sudah menjadi kebiasaan baru masyarakat Indonesia. Namun, selama ini praktik tersebut agak sedikit terkendala bila dilakukan di area bandara. Di satu sisi, driver online harus berada di titik lokasi yang agak jauh dari lokasi kedatangan penumpang bandara, dan di sisi lain konsumen harus berjalan kaki cukup jauh ke lokasi titik penjemputan transportasi online tersebut.

Beruntungnya, regulasi dari pihak otoritas bandara sudah mulai membolehkan pelaku bisnis transportasi online khususnya GoCar untuk menarik penumpang di bandara, tepatnya di area kedatangan penumpang. Praktik kucing-kucingan mencari penumpang di area bandara yang selama ini terjadi pun sudah mulai ditinggalkan.

Gojek yang merupakan salah satu startup Decacorn asal Indonesia hadir memberi layanan instan kepada para konsumen yang berada di bandara berupa GoCar Instan. Layanan GoCar Instan diperuntukkan secara khusus bagi penumpang pesawat yang baru mendarat atau landed di bandara.

Penumpang pesawat di bandara yang hendak menggunakan layanan GoCar Instan tidak perlu pusing harus ke mana, karena staf GoCar Instan sudah siap menyambut kedatangan penumpang di area kedatangan, bukan di area keberangkatan. Sudah tersedia gerai GoCar Instan beserta staf yang siap melayani penumpang bandara di area kedatangan.

Penumpang bandara yang sudah memesan layanan GoCar Instan akan diantar oleh staf GoCar bertemu driver GoCar berseragam lengkap. Kemudian, driver GoCar akan mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan penumpang. Nah, sudah tahu kan sekarang bila hendak menggunakan taksi online di bandara bisa menggunakan layanan GoCar Instan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon