Kamis, 07 Juni 2018

Meraup Uang dari Bisnis Taksi Online

Tags



Anda tentu sudah terbiasa dengan alat transportasi publik konvensional seperti ojek, taksi, angkot, dan bus bukan?  Ya, di era digital saat ini alat transportasi online sedang menjamur. Banyak orang berlomba mendaftar menjadi pengusaha mobil taksi online berbasis aplikasi android seperti GrabCar, GoCar dan Uber. Dengan terjun ke bisnis ini dapat menunjang pemasukan Anda untuk memenuhi kebutuhan hidup, kebutuhan sekolah anak, dan kebutuhan untuk memiliki kendaraan roda empat.

Syarat untuk menjadi anggota Taksi Online sangat mudah, Anda tinggal mendaftar secara online, mempersiapkan berbagai dokumen yang diperlukan seperti KTP, KK, SKCK, dan SIM A. Usia tahun kendaraan mobil minimal tahun 2012.  Jenis mobil yang disetujui seperti MPV dan SUV.  Kemudian, yang perlu Anda siapkan adalah smartphone android dengan kapasitas RAM minimal 1 GB dan terkoneksi internet tentunya.

Meski Anda hanya memiliki 1 unit mobil, Anda bisa ikut mendaftar taksi online berbasis aplikasi lebih dari 1, yaitu ikut GrabCar, GoCar dan Uber sekaligus.  Lalu bagaimana dengan operasionalnya tergantung keahlian Anda mengatur waktu di kedua aplikasi tersebut.  Bila di aplikasi GrabCar Anda sudah merasa cukup atau bisa juga lagi sepi order taksi, maka Anda bisa mengharapkan dari order taksi onlline yang satunya lagi.  Atau apabila dua-duanya lagi ada order maka aplikasi yang satunya bisa dinonaktifkan sementara, karena ini taksi online berbasis aplikasi, jadi Anda tinggal login dan logout saja.

Sistem penghasilan dalam taksi atau rental mobil online berdasarkan hitungan jarak tempuh. Juga terdapat bonus rupiah di dalamnya. Bisnis taksi online memiliki banyak fitur dan benefit, dan sudah bekerja sama dengan banyak merchant untuk pemberian diskon belanja berkisar antara 10% sampai 30%.  Sebagai ilustrasi, Anda punya dana Rp 12 juta untuk menurunkan 1 unit mobil SUV baru dengan tenor cicilan 4 tahun.  Ya, tentu tidak sulit mengangsur cicilan mobil selama 4 tahun apabila Anda terjun ke bisnis taksi online ini.  Dalam sebulan, Anda sudah mampu mengangsur cicilan mobil Anda, selain itu masih ada sisa pendapatan. Sudah banyak yang membuktikannya.

Disamping mendatangkan penghasilan perhatikan juga aspek keamanan dalam bisnis taksi online.  Tak jarang para pelaku kriminal beraksi dengan menggunakan topeng taksi online tapi kenyataannya digunakan untuk merampok atau memperkosa korbannya.  Semoga ulasan singkat bisnis taksi online ini berguna bagi Anda.


EmoticonEmoticon