18 Mei 2023

Cara Tarik Tunai Saldo OVO


Bila Anda butuh uang tunai tak melulu harus pergi ke bank atau mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk menarik dana. Syaratnya Anda cukup punya akun ewallet atau dompet digital sudah bisa menarik dana di Indomaret.

Salah satu ewallet yang sudah terkenal di Indonesia adalah OVO. Dengan memiliki akun OVO di ponsel, Anda sudah bisa melakukan berbagai transaksi, khususnya tarik tunai.

Bagaimana cara tarik tunai saldo OVO? Berikut ulasannya. Pertama, Anda harus punya akun OVO. Jika belum punya, segera bikin dengan cara mengunduh aplikasi OVO di ponsel Anda, dan ikuti petunjuk cara daftarnya. Kedua, jika sudah punya akun OVO di ponsel, Anda tinggal pergi ke gerai Indomaret untuk melakukan tarik tunai.

Saat di depan kasir Indomaret, pastikan anda sudah melakukan tarik tunai di aplikasi OVO. Setelah mendapat kode penarikan di layar ponsel Anda, tunjukan itu pada kasir. Lalu kasir akan memproses permintaan tarik tunai Anda hanya dalam hitungan menit. Nah, cukup sekian penjelasan cara tarik tunai saldo OVO, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon