22 September 2020

Top Up OVO Pakai Debit Instan BCA


OVO sebagai pemain dompet digital tanah air sudah mempunyai pangsa pasar cukup besar menjadi pesaing ketat GoPay, LinkAja dan DANA. Bertumbuh di era digital menjadi momentum tepat bagi sistem pembayaran digital satu ini.

OVO sudah hadir di berbagai layanan platform aplikasi seperti Grab, Tokopedia, dan lain-lain. Guna menarik lebih banyak pengguna layanan, OVO meluncurkan sistem pengisian saldo pakai debit instan BCA.

Layanan terbaru Debit Instan merupakan kerja sama antara platform aplikasi OVO dengan Bank BCA (khusus di aplikasi OVO). Untuk bisa menggunakan layanan debit instan BCA untuk Top Up saldo aplikasi OVO, Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Cara Top Up OVO pakai Debit Instan BCA dapat dijabarkan sebagai berikut:

• Pastikan ponsel terkoneksi internet
• Pastikan aplikasi OVO sudah terinstal di ponsel
• Buka aplikasi OVO, dan pada tampilan beranda aplikasi OVO, pilih menu Top Up
• Lalu pada menu Instan Top Up, registrasi terlebih dahulu kartu debit ATM BCA Anda dengan mengklik Tambah Kartu Debit BCA
• Berikan ijin akses untuk aplikasi OVO, kemudian masukan nomor kartu ATM dan limit harian
• Masukan nomor ponsel untuk verifikasi kode OTP
• Tekan Tambah Kartu, selesai.

Kemudian, Anda harus masuk ke aplikasi BCA Mobile untuk mengaktifkan layanan Debit Instan BCA pada aplikasi OVO yang didaftarkan tadi. Pada tampilan menu depan BCA Mobile pilih menu m-Admin, lalu klik Atur BCA OneKlik, dan pilih Aktivasi pada aplikasi OVO yang Anda daftarkan tadi. 

Layanan debit instan BCA di aplikasi OVO Anda sudah siap digunakan. Anda tinggal kembali ke menu Top Up aplikasi OVO seperti langkah awal di atas. Bila registrasi sukses, maka kartu debit instan BCA Anda akan terpampang di menu Top Up aplikasi OVO. Tinggal pilih kartu debit instan BCA yang sudah terdaftar tadi, lalu masukan nominal top up saldo OVO yang diinginkan, transaksi selesai.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon