07 September 2020

Cara Top Up Isi Saldo GoPay Lewat Debit Instan dan M-Banking BCA


GoPay merupakan salah satu raksasa dompet digital tanah air dengan pangsa pasar 30% lebih di industri platform pembayaran digital. Sama seperti para pesaingnya, GoPay pun melakukan berbagai kerja sama dengan berbagai pihak guna penetrasi bisnis lebih luas dan mendalam di berbagai lini kehidupan masyarakat. 

Mulai dari transportasi online, pesan antar makanan online, belanja kebutuhan pokok secara online, bayar berbagai tagihan dan iuran secara online, isi pulsa secara online, dan masih banyak lagi merupakan deretan unit bisnis strategis Gojek dalam memimpin industri platform aplikasi digital untuk segala kebutuhan.

Salah satu hal yang menjadi fokus pengembangan produk GoPay adalah sistem pengisian saldo dompet digital atau top up saldo. Cara pengisian saldo GoPay bisa dilakukan langsung di platform aplikasi Gojek menggunakan Debit Instan, mesin ATM, minimarket, berbagai merchant mitra Gojek, SMS Banking, Internet Banking, Driver Gojek, mobile banking dan kantor bank.

Cara top up isi saldo GoPay bisa dilakukan lewat debit instan dan m-banking BCA. Cara top up isi saldo menggunakan Debit Instan BCA hanya dengan memasukkan nomor kartu debit ATM BCA dan limit harian di platform aplikasi Gojek.

Untuk cara top up isi saldo GoPay lewat M-Banking BCA cukup dengan memasukkan nomor virtual account dan jumlah saldo GoPay di menu transfer aplikasi M-Banking BCA (Nomor Virtual Account GoPay 70001 diikuti Nomor Ponsel Anda). Pastikan ponsel android terkoneksi dengan internet.

Nah gampang dan cepat bukan cara top up isi saldo GoPay lewat Debit Instan dan M-Banking BCA. Pastikan informasi kode One Time Password (OTP) tidak diketahui oleh pihak lain pada saat isi saldo GoPay.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon