20 Juli 2020

Pempek Ny Kamto Bisa Bayar Pakai OVO


Layanan sistem pembayaran pakai dompet digital (e-wallet) sudah menjadi kebiasaan baru di masa kini. Deretan e-wallet yang merajai pangsa pasar tanah air seperti Go-Pay, OVO, LinkAja, dan Dana. Salah satu raja dompet digital tanah air yaitu OVO Payment, sudah menjalin kerjasama dengan Usaha Bisnis kuliner Pempek Ny Kamto dalam hal sistem pembayaran digital. Jadi, Anda tak perlu lagi bayar pakai uang tunai karena Pempek Ny Kamto melayani pembayaran cashless pakai OVO.

Pempek Ny Kamto sejak berdirinya sudah melakukan ekspansi bisnis dengan membuka banyak cabang baik di Yogyakarta maupun luar Yogyakarta seperti Semarang, Surabaya, Bandung, dan Singapura. Saat ini usaha kuliner makanan tersebut sudah memiliki banyak cabang, di Yogyakarta sendiri meliputi cabang Gejayan, cabang Sagan, cabang Kaliurang, cabang Hartono Mall, cabang Godean, cabang Ambarukmo Plaza, cabang Sleman City Hall, dan cabang Palagan.

Sedikit kisah sejarah berdirinya bisnis Pempek Ny Kamto, pada awal mulanya berdiri sebuah warung kaki lima pada tahun 1984, berlokasi di jalan Ahmad Yani Malioboro, Yogyakarta tepatnya di selatan Ramai Mall persis. Awalnya warung Pempek Ny Kamto hanya terdiri dari satu meja dan 4 kursi. Beliau sering menawarkan kue Pempek buatannya kepada teman-teman dan relasinya. Namun, karena kegigihan dan kerja keras beliau untuk meningkatkan taraf ekonomi keluarga, maka bisnisnya bisa sesukses sekarang. Bisnis Pempek Ny Kamto saat ini sudah ditangani generasi ke-2 dalam keluarganya, dimana usaha tersebut sudah diturunkan kepada anak-anak dan menantunya.

Mungkin Anda penasaran tentang cara melakukan transaksi pakai OVO di Restoran Pempek Ny Kamto. Berikut caranya antara lain pastikan smartphone Anda terinstall aplikasi OVO, terkoneksi dengan jaringan internet, buka aplikasi OVO, masukan nomor telpon OVO Anda di alat OVO reader yang disediakan merchant, lalu tekan Ok maka saldo OVO Anda akan terpotong secara otomatis sebesar jumlah yang harus dibayarkan, transaksi selesai.

Bagi pecinta kuliner nusantara, citarasa pempek yang satu ini tak perlu diragukan lagi kelezatan dan kerenyahannya. Salah satu menu favorit konsumen bila makan di Pempek Ny Kamto adalah kapal selam. Harga yang sangat terjangkau bagi berbagai lapisan masyarakat tersebut semakin dimanjakan dengan tempat yang bersih, nyaman dan higienis.

Bila Anda wisatawan dari luar kota jangan lupa mampir ke Pempek Ny Kamto Jogja. Citarasa yang ditawarkan tak kalah maknyus dengan Pempek Asli Palembang. Yang pasti menggoda selera dan bikin lidah kamu ketagihan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon