16 Juli 2020

Layanan Whatsapp Resmi Halo BCA


Disamping memiliki nomor telpon bebas pulsa 1500888 untuk layanan nasabah, BCA juga sudah meluncurkan nomor Whatsapp resmi Halo BCA 08111500998. Dengan hadirnya layanan tersebut semakin lengkap kontak layanan nasabah milik Bank Swasta Terbesar di Indonesia ini. 

Semakin dekat sebuah brand dengan konsumen maka semakin baik bagi perusahaan tersebut, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Bayangkan bila brand Anda sangat jauh dari konsumen, jangankan membeli, mengingat saja susah sekali buat konsumen. Hal inilah yang mendasari Bank BCA meluncurkan Layanan Whatsapp Resmi Halo BCA tersebut di atas. 

Jika Anda sudah menyimpan nomor whatsapp resmi Halo BCA, maka Anda akan melihat nama Halo BCA centang biru. Berbeda dengan jenis akun layanan Whatsapp Bank Mandiri, Halo BCA menggunakan nomor Whatsapp private bukan bisnis. Layanan ini bersifat 24 jam karena bisa dihubungi kapan saja dan dari mana saja sepanjang Anda terkoneksi dengan jaringan internet. 

Kenapa Halo BCA memilih akun private bukan akun bisnis, ya tentu lebih mengedepankan sisi kedekatan secara personal dengan nasabah BCA. Jika Anda masih ingat, nomor whatsapp pada awal kemunculannya adalah sangat bersifat pribadi. Jarang yang mau membagikan nomor whatsappnya kepada pihak lain, kecuali sudah kenal sekali. 

Nah, dengan hadirnya layanan whatsapp resmi Halo BCA semakin menyadarkan kita bahwa service quality sangatlah penting. Ada banyak dimensi yang perlu diperhatikan dalam service quality. Dengan fokus pada service quality, maka akan menciptakan loyalitas nasabah dalam jangka panjang. Ya, penulis pernah melakukan riset pada salah satu bank swasta, bahwa kualitas layanan itu mempunyai korelasi positif dengan loyalitas nasabah. 

Agar bisa menggunakan layanan whatsapp resmi Halo BCA, ada beberapa hal yang harus Anda penuhi. Pertama, Anda harus memiliki gawai atau smartphone. Kedua, Anda harus terkoneksi dengan jaringan internet. Ketiga, Anda harus sudah menginstall aplikasi Whatsapp dengan cara mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store dan Apple Play Store. Keempat, Simpan nomor Whatsapp Halo BCA. Kelima, Anda sudah bisa menggunakan layanan Whatsapp Halo BCA.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon