14 Juli 2020

Layanan Whatsapp Resmi Bank Mandiri


Semakin dekat sebuah brand dengan konsumen maka semakin baik bagi perusahaan tersebut, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Bayangkan bila brand Anda sangat jauh dari konsumen, jangankan membeli, mengingat saja susah sekali buat konsumen. Hal inilah yang mendasari Bank Mandiri untuk meluncurkan Layanan Whatsapp Resmi. Layanan ini melengkapi layanan Mandiri Call Center Mandiri 14000 yang sudah ada. 

Layanan Whatsapp resmi Bank Mandiri adalah 0811 84 14000. Silakan Anda simpan nomor tersebut di smartphone. 

Fenomena layanan resmi nomor whatsapp saat ini sedang booming. Sebut saja lembaga kesehatan dunia World Health Organization (WHO). Hal tersebut sangat wajar karena 5 milyar penduduk bumi ini hampir semua terkoneksi dengan apliaksi whatsapp. 

Jika Anda sudah menyimpan nomor whatsapp resmi Bank Mandiri maka Anda akan melihat nama Bank Mandiri centang biru. Ya, akun tersebut masuk kategori akun bisnis. Layanan ini bersifat 24 jam karena bisa dihubungi kapan saja dan dari mana saja sepanjang Anda terkoneksi dengan jaringan internet. 

Kenapa Bank Mandiri memilih akun bisnis bukan akun pribadi, ya sangat wajar karena nomor tersebut mewakili Bank Mandiri dan terkait dengan aktifitas bisnis Bank Mandiri terutama dalam hal layanan konsumen. 

Jika Anda masih ingat, nomor whatsapp pada awal kemunculannya adalah sangat bersifat pribadi. Jarang yang mau membagikan nomor whatsappnya kepada pihak lain, kecuali sudah kenal sekali. 

Nah, dengan hadirnya layanan whatsapp resmi Bank Mandiri semakin menyadarkan kita bahwa service quality sangatlah penting. Ada banyak dimensi yang perlu diperhatikan dalam service quality. Dengan fokus pada service quality, maka akan menciptakan loyalitas nasabah dalam jangka panjang. Ya, penulis pernah melakukan riset pada salah satu bank swasta, kalau kualitas layanan mempunyai korelasi positif dengan kesetiaan nasabah. 

Agar bisa menggunakan layanan whatsapp resmi Bank Mandiri, ada beberapa hal yang harus dipenuhi. Pertama Anda harus memiliki smartphone. Kedua, Anda harus terkoneksi dengan internet. Ketiga, Anda harus sudah menginstall aplikasi Whatsapp dengan cara mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store dan Apple Play Store.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon