Senin, 30 Juli 2018

Persiapkan Masa Tua dengan AdSense

Tags


Masa tua atau pensiun adalah siklus karir yang terakhir dalam kehidupan seseorang.  Namun tidak sedikit yang kurang mempersiapkan masa pensiun atau masa tuanya dengan baik, sehingga kepanikan akan kondisi keuangan saat masa tua pun melanda.  Penulis akan mengulas persiapkan masa tua dengan Adsense untuk Anda.

Masa tua atau masa pensiun adalah masa dimana  anda  sudah tidak produktif lagi bekerja baik secara fisik, pikiran, ataupun semangat.  Anda yang berasal dari berbagai macam latar belakang pekerjaan seperti karyawan, pengusaha, dan profesional sudah pasti memikirkan usia pensiun untuk berhenti dari segala aktifitas atau rutinitas pekerjaan.  Umumnya masa tua atau pensiun berkisar antara usia 56 tahun sampai 65 tahun. Namun tidak selalu di usia tersebut, bisa saja di usia 90 tahun seseorang baru memasuki masa pensiun atau istirahat total dari segala jenis aktifitas.

Pernah dengar ungkapan makin tua makin bodoh?  Itu merupakan gambaran menurunnya kondisi fisik dan psikis seseorang di usia senja.  Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda mempersiapkan masa tua dengan sebaik mungkin, agar masa tua anda bahagia dan tanpa tekanan keuangan.  Lantas, apakah pilihan untuk bahagia di masa tua sudah ada?  Tentu saja sudah ada, salah satunya yaitu dengan menjadi penayang Adsense.


Sebagai salah satu cabang bisnis Google di bidang penayangan iklan komersial dari para klien di seluruh dunia, Adsense Publisher adalah salah satu alternatif sumber penghasilan yang sangat menggiurkan di internet.  Perusahaan-perusahaan di dunia memasang iklan produk, jasa, dan merek perusahaan mereka di Google, kemudian Google meneruskan ke para penayang (publishers) yang sudah bekerja sama dengan Google Adsense.

Posisi Publisher Adsense sangat diburu oleh para blogger dari seluruh dunia karena bisa menghasilkan uang secara terus menerus selama masih terikat kerja sama dengan Google Adsense.  Blogger dari usia remaja sampai usia tua sudah bekerja sama dengan Adsense.  Usia muda jauh lebih banyak menggantungkan hidup pada Adsense.  Intiplah para Blogger dan YouTuber AdSense terkaya di dunia. Masa tua pun sudah bukan sesuatu yang menakutkan lagi bagi mereka. Kemudian pertanyaan penting muncul, sudahkan Anda persiapkan masa tua dengan AdSense?

Sedari sekaranglah Anda harus mempersiapkan tabungan buat masa tua kelak.  Dari mana sumber uangnya? Tentu saja dari Adsense.  Berapapun yang Anda hasilkan dari Adsense, sisihkanlah sebagian untuk tabungan masa pensiun Anda kelak.  Ingat kata pepatah, sedikit sedikit lama-lama jadi bukit.  Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda di manapun berada.

3 comments

Sayangnya mencapai trafik adsense tidak semudah bayangan pak.


EmoticonEmoticon