11 Juni 2023

Transfer Uang Antar Ewallet




Era digital makin memudahkan masyarakat untuk transfer uang ke mana saja dan kapan saja. Baru-baru ini, salah satu aplikasi ewallet terbesar tanah air yaitu Dana menyediakan layanan transfer uang antar ewallet. Tak hanya itu, tarik tunai pun juga sudah bisa dilakukan via salah satu ewallet terbesar lainnya yaitu OVO.

Transfer uang tak melulu dilakukan via mesin ATM atau aplikasi mobile banking, tapi juga bisa lewat ewallet. Aplikasi Dana salah satunya, transfer uang tak hanya bisa dilakukan ke rekening bank, tapi juga ke ewallet lain. Sebagai contoh, Anda ingin transfer uang dari DANA ke OVO.

Untuk bisa melakukan transfer uang antar ewallet, Anda harus menginstall aplikasi ewallet DANA. Setelah itu, pada tampilan depan aplikasi akan muncul pilihan Kirim atau Transfer. Klik menu Kirim, lalu pilih Saldo Digital (ewallet) tujuan transfer yaitu OVO. Masukan nomor akun OVO kamu dan jumlah nominal transfer, tekan Lanjutkan, maka uangmu sudah terkirim seketika.

Pada aplikasi DANA, terdapat beberapa tujuan transfer uang antar ewallet yaitu OVO, GoPay, dan ShopeePay. Semoga aplikasi ewallet selain DANA juga menyediakan layanan serupa agar makin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Demikian penjelasan singkat transfer uang antar ewallet, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon