29 Juli 2020

Cara Daftar Mandiri Online


Kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam layanan perbankan menjadi tantangan yang harus dijawab di era digital saat ini. Sebagai salah satu Bank BUKU IV, Bank Mandiri hadir dengan layanan mobile banking yang komplit karena memiliki banyak fitur dan benefit. 

Mandiri Online adalah layanan perbankan dari Bank Mandiri untuk memudahkan nasabah melakukan berbagai macam transaksi dalam satu genggaman smartphone seperti cek saldo, transfer uang, top up pulsa dan e-money, bayar berbagai tagihan, pembukaan rekening baru, dan masih banyak lagi. Hingga saat ini aplikasi Mandiri Online sudah didownload lebih dari 10 juta kali. 

Untuk bisa menggunakan aplikasi Mandiri Online pastikan Anda memiliki smartphone android/ios, terhubung dengan jaringan internet 4G/5G dan memiliki pulsa. Adapun cara daftar Mandiri Online adalah sebagai berikut: 

1. Pastikan Anda memiliki rekening tabungan dan kartu debit Bank Mandiri
2. Pastikan Nomor SIM Card Anda di Slot 1 Aktif dan terdaftar (Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL)
3. Sudah mengaktifkan layanan SMS Finansial dan PIN Mobile Banking di kantor cabang Bank Mandiri terdekat (Jika membuka rekening via situs join.bankmandiri.co.id maka secara otomatis memperoleh layanan sms finansial dan PIN M-Banking)
4. Download aplikasi Mandiri Online pada smartphone android Anda
5. Buka aplikasi Mandiri Online, dan Setuju Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri Online
6. Verifikasi Data Diri seperti Nomor Kartu Debit Mandiri, tanggal expired kartu dan tanggal lahir Anda
7. Verifikasi nomor ponsel Anda via SMS (pastikan memiliki pulsa)
8. Buatlah User ID dan Password di aplikasi Mandiri Online
9. Lengkapi data tambahan seperti foto diri dan email
10. Masukan PIN M-Banking (PIN M-Banking diperoleh pada saat mengaktifkan fitur layanan finansial di kantor cabang Bank Mandiri terdekat)
11. Registrasi selesai. Selamat Anda sudah bisa mengakses aplikasi Mandiri Online di ponsel Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat banyak fitur di aplikasi Mandiri Online seperti cek saldo, transfer uang (sesama mandiri dan antarbank), top up (e-money, pulsa, listrik, paket data), pembayaran tagihan dan ecommerce, pembukaan rekening online, kartu kredit (cek limit dan pembayaran tagihan kartu kredit), dan pemulihan akun Mandiri Online (lupa password dan user-id, akun terblokir dan ganti PIN M-Banking). Demikian ulasan singkat tentang cara daftar Mandiri Online, semoga membantu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon